Monday, November 17, 2008

Catatan Semangat: Don't Think and Just Do It


Sahabat. Seringkali kita merisaukan sesuatu yang belum jelas hasilnya, merasa takut akan hasil dari setiap usaha dan percobaan yang kita lakukan. Kita takut untuk gagal, padahal bukan itu yang harus kita takuti. Jika sukses dan keberhasilan hidup adalah hak kita. Maka yakinlah bahwa, ada hasil yang baik dari setiap usaha kita. Sedikit atau banyak, semua bisa juga bergantung kepada kepantasan kita untuk menerima yang lebih dari yang sekarang. Sudahkah kita memantaskan yang lebih itu kepaad Yang Maha Luas Rizkinya, Yang Maha Berkehendak atas Hidup kita?


Yuk, mari kita tanamkan dalam hati semangat membara untuk berubah. Carilah alasan yang sangat kuat yang mampu membuat kita bersungguh-sungguh dalam bertindak. Dan ingat bahwa selama kita masih berusaha, masih bersemangat, dan masih percaya bahwa hasil baik itu akan datang, yakinlah sahabat bahwa kita berada di jalur yang tepat. Kita hanya akan gagal, bila kita berhenti berusaha.

Salam dan Senyum,
.:MasGagah:.
http://www.masgagah80.blogspot.com/
YM: masgagah80

2 comments:

Anonymous said...

Don't think just do it.... kalau gw sih ok aja sama tag line di atas tapi bukan sebaiknya kita berpikir sejenak ya untuk apa saja yang akan kita lakukan......?????????

masgagah80 said...

Pendapat mas Herlim juga benar. Setelah beberapa pertimbangan dan perhitungan yg baik baru kita lakukan. Namun, lebih sering kita terlalu lama pada rencana dan rencana. Takut untuk memulai atau bahkan sama sekali tidak mau keluar dari kondisi yang sebenarnya sudah tidak nyaman lagi buat dia.

Karena itulah saya beri judul, Don't Think and Just Do It.

Salam

Aliyah Zaharani Putri

Aliyah Zaharani Putri