Tuesday, May 6, 2008

Make Your Own Movie

I bless the day I found you. I want to stay around you. Now and forever, let it be me.

Ada yang tahu potongan lirik lagu di atas? Let it Be Me, sebuah lagu yang dipopulerkan oleh The Everly Brothers. Sama seperti Anda, saya, dan semua orang mempunyai pandangan tentang kualitas hidupnya saat ini, detik ini berbeda. Namun kadang benyak dari kita sering berkata kepada diri yang sudah lelah belajar, bekerja, dan lain-lain. “Apa mungkin ya, saya bisa seperti dia…?, Apa mungkin ya, saya bisa jadi ini, itu? Punya ini, itu…?”

Mengapa kita yang sekarang sering memberikan masukan (input) kepada diri yang paling berharga ini, inputan yang melemahkan! Masukan yang merendahkan kita! Padahal, apa bedanya dia, mereka yang sudah sukses yang memperoleh segala yang kita impikan, tapi ko kita belum ya…? Yang membedakan tak lain adalah, diri yang kita terlalu lama berada dalam alam pikiran, khayalan, dan RENCANA! Dan dia, mereka yang sukses sudah mengaplikasikannya dalam alam TINDAKAN! Sudah jelaskah pembeda itu…?

Sekarang waktunya Anda untuk melakukan semua yang Anda PIKIRKAN, KHAYALKAN, dan RENCANAKAN untuk kemudian di implementasikan dalam bentuk, TINDAKAN…! Semua hal yang Anda tunda-tunda, lakukanlah SEKARANG…!

Berapa banyak diantara kita yang akan berkata seperti ini: “Jika saya bisa memundurkan waktu 10 tahun kebelakang, saya pasti akan jadi orang yang lebih baik…!” Lihat, potret kita sekarang. Lihat diri kita, sekarang! Sudahkah kita puas…?

Ketahuilah, hidup itu ibarat film yang amat panjang, tapi bisa juga pendek. Saat ini, kuliatas kita hari ini hanyalah 1 (satu) dari sekian frame dari seluruh frame kehidupan kita yang seperti film itu tadi.

So, mari kita buat film dengan frame yang kita inginkan. Lakukan, sekarang...!

-=MG=-

No comments:

Aliyah Zaharani Putri

Aliyah Zaharani Putri