Wednesday, December 10, 2008

Catatan Semangat: Ayo Tetap Bersemangat


Selamat pagi sahabatku. Bagaimana semangat Anda hari ini? Masih tetap MEMBARAkah? Atau sedikit kendur oleh pengaruh pikiran dan kondisi di tempat Anda bekerja? Pengaruh yang lain, sahabat yang lebih tahu.


Sahabat. Coba ingat semangat kita waktu pertama kali menerima proses interview di tempat kita bekerja. Ada semangat dan harapan yang tinggi, bukan! So, jika hari ini rasa itu mulai berkurang, ingatlah kembali perasaan itu. Atau ingatlah bahwa dalam diri kita ini ada banyak harapan-harapan orang lain yang digantungkan kepada kita. Ada doa yang senantiasa dipanjatkan oleh orang lain untuk keberhasilan kita. Ingatlah pula pada cita-cita, impian dan semua harapan kita. Jadikanlah semua alasan itu untuk membuat kita kembali BERSEMANGAT.

Mengapa? Karena usaha yang kita upayakan sudah dekat dengan impian kita! Sedikit lagi. So, jangan pernah berhenti untuk berusaha dan menyandarkan impian kita kepada yang Maha Luas Rizki-Nya lagi Maha Berkehendak. Jangan berhenti, karena impian itu sudah DEKAT.

Salam dan Senyum,
.:MasGagah:.
http://www.masgagah80.blogspot.com/
YM: masgagah80

No comments:

Aliyah Zaharani Putri

Aliyah Zaharani Putri