Friday, January 16, 2009

Catatan Semangat: Untuk sahabatku semua yang peduli


Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.

(QS. Al-Baqarah (2) : 154)

Mati. Satu kata yang memiliki arti yang sangat dalam. Mati berarti putusnya semua kenikmatan hidup yang dirasakan oleh manusia. Mati, merupakah kata yang sangat menakutkan bagi sebagian orang, namun Mati juga menjadi satu keadaan yang banyak dirindukan. Dirindukan oleh kaum Muslimin di Palestine, di Irak, Afghanistan, Cechnya, Moro, dan belahan dunia lainnya. Lalu pertanyaannya adalah, MENGAPA?

Mati, dianggap sebagian orang adalah akhir dari kehidupannya. Namun mati bagi kaum Muslimin adalah awal dari Kehidupannya. Mengapa? Karena mati adalah satu-satunya jalan bagi seorang hamba untuk bertemu dengan Tuhan-Nya, Alloh 'Azza wa Jalla.

Sahabat. Kita dapat melihat dan menonton setiap hari saudara-saudara kita yang ada di Palestine sekarang sedang berjuang untuk memperjuangkan hak atas tanah, kemerdekaan, dan hidupnya di tanah yang mulia, Palestine dari kebiadaban Israel dan Sekutunya. Apakah yang bisa kita lakukan di sini hanya menoton tanpa melakukan apapun?

PBB, dan Dunia hanya bisa ikut menyaksikan kebiadaban demi kebiadaban Israel kepada saudara kita di Palestine. Dunia hanya bisa membisu dalam sikap, dan berucap. Kecaman, kecaman , dan kecaman yang hanya bisa dilakukan PBB dan Dunia terhadap Zionis Israel, Laknatulloh. Jika Irak yang di gempur habis-habisan hanya dengan alasan mempunyai senjata pemusnah massal, maka Palestine dijajah Dunia karena kebencian Yahudi dan Zionis kepada kaum Muslim. Padahal kita bisa lihat, siapa yang menggunakan senjatanya untuk membunuh anak-anak, kaum ibu dan masyarakat sipil!

Masihkah kita terus membeli produk-produk mereka? Masihkah kita terus ikut menyumbangkan sebagian harta kita untuk kebiadaban mereka? Masihkah kita membeli nyawa saudara kita dengan produk-produk mereka?

Sahabatku, apakah kendaraan kita harus barbahan bakar SHELL? Berpelumas SHELL? Apakah susu untuk bayi-bayi kita harus dari NESTLE, popok HUGGIES? Haruskah kita berdandan dengan L'OREAL, REVLON? Haruskah kita makan siang ke McDonald dan menyegarkan diri dengan minuman Coca-Cola atau NESCAFE?

Sadarlah saudaraku. Seribu orang tidak akan merubah sesuatu, namun 100 juta orang yang memboikot produk Yahudi, Amerika dan sekutunya insya Alloh akan memberi pengaruh. Tulisan ini bukanlah sabda ataupun perintah dari Nabiulloh Muhammad Sholallohu'alaihi wa sallam. Namun dari seorang Muslim yang peduli karena saudaranya dijajah dan dibantai di Palestine dan dunia Islam lainnya. Jika sahabat tidak juga tergugah, mungkin satu saat diakhirat nanti akan ada miliaran orang yang melihat kekejaman kita karena ikut membantu Zionis dan Yahudi membantai saudara-saudara kita.

Al haq murobbik. Semoga hati yang telah kotor ini masih diberikan cahaya untuk melihat cahaya kebenaran yang datang hanya dari Alloh Alloh 'Azza wa Jalla.

Salam dan Senyum,

.:MasGagah:.
http://www.masgagah80.blogspot.com/
YM: masgagah80

Boikot sekarang!

Intel
Coca Cola
Estee Lauder
Nestle
Sara Lee
L'OREAL
McDonald
Johnson & Johnson
Revlon
Danone
Nescafe
Maggi
KitKat
Kleenex
BOSS
KOTEX
Calvin Klein
HUGGIES
Maybelline
Carrefour
Ambi Pur
Sanex
KIWI
Champion

No comments:

Aliyah Zaharani Putri

Aliyah Zaharani Putri