Thursday, April 24, 2008

Can't take my eyes on you

You're just too good to be true

I can't take my eyes on of you

You'd be like heaven to touch

I wanna hold you so much

At long last love has arrived

And I thank God I'm alive

You're just too good to be true

I can't take my eyes on of you

Sebuah lagu dari Andy William, untuk yang pernah dengar pasti punya makna tersendiri. Apalagi untuk yang pernah ada pengalaman seperti lirik diatas. Can’t Take My Eyes On You juga dipopulerkan oleh Lauryn Hill.

Duh…, indahnya kumpulan kalimat diatas. Menarik rasa yang terpendam untuk keluar dan berkata, “Andai dia jadi milikku. Andai di tahu perasaan ku. Andai dia….”

Setiap diri pasti pernah mengalami perasaan yang sama. Perasaan ingin memiliki seseorang yang mampu menjadikan kita orang yang berbahagia, dan menjadi lebih baik sebagai manusia seutuhnya. Sudahkah kita berusaha untuk melakukan hal yang untuk mencapai itu…?

Sebuah khayalan indah dalam pikiran sering melintas. Sudahkah kita berusaha untuk mencapainya? Jika kebahagiaan adalah hak kita sebagai manusia, hak fitrah manusia sebagai hamba-Nya. Pernahkah kita meminta dan mengupayakan hak kita itu kepada-Nya? Kita menjawab, tentu pernah. Apakah kita benar sedang mencari kebahagiaan hidup? Kita menjawab, tentu benar. Apakah semua yang kita minta kepada-Nya sudah cukup? Kita menjawab, belum.

Lalu, coba tanya kepada diri kita yang kecil ini, apakah kita sudah cukup bersyukur atas nikmat-Nya? Apakah kita pernah berpikir, bahwa segala keinginan yang pernah terlintas, terucap belum tentu baik untuk kita, saat ini? Sudahkah kita cukup beryukur, dan berprasangka baik bahwa Dia, Yang Maha Mengetahui Segala Sesuatu, Yang Maha Besar, lagi Maha Pemberi tahu apa yang terbaik untuk kita? Yang terbaik untuk keluarga kita? Apakah kita sudah memantaskan diri dihadapan-Nya untuk meminta yang lebih?

Sungguh Dialah Tuhan Yang Menggenggam Segala Sesuatu. Tak ada yang lebih besar dihadapan-Nya selain Dia. Hanya Dialah Tuhan, yang berhak untuk sombong. Dan hanya Dialah yang Maha Berkehendak atas segala sesuatu.

So, jika kita ingin semua khayalan dan keinginan kita terkabulkan berdoalah kepada-Nya dan pantaskan diri kita dengan banyak bersyukur dan bersyukur.

Salam Hati,

-=MG=-

No comments:

Aliyah Zaharani Putri

Aliyah Zaharani Putri